Minggu, 20 September 2015

Ketan Susu & Wedang Ronde MBOK-NE-AN-CUK


Buat kalian para duren lovers yuk dicoba ketan duren mbok ne an cuk yang satu ini rasanya gurih-gurih nyoi serius gak pake bohong kok, dan harganya terjamin sangat murmer banget apalagi buat para anak gaul jaman sekarang. oh ya tempatnya juga gampang ditemukan yaitu disekitarnya Soto Cak Har situ dan kalian juga bisa numpang wifi yang sangat lancar banget tuh buat kalian yang suka  apdet sosial media kalian, coba deh kalian nyoba ketan duren mbok-ne-an-cuk pasti kalian ketagihan banget, yang tidak suka durian plis menurut saya ini buah terenak yang ada di dunia. Dan ada juga ketan keju disiram susu yang super duper gurih lah, di Mbok-Ne-An-cuk kalian juga bisa nyemil segala macam mulai dari kentang goreng dan ada ronden juga tuh yang mau hangat-hangat mending makan ronde yang harganya terjamin murah sekali.




Nih ada sedikit foto 2 menu makanan di sana :

(Ketan Durian) 


(Ketan Keju Susu)

Selain di atas ada juga daftar menu yang bikin kalian bakal ketagihan dan ingin-ingin coba lagi lah. ini daftar menu harganya juga murah tuh buat kalian.




Sekian ya maaf kalau blognya agak menye-menye atau alay atau apalah maaf ya namanya jugamanusia gak ada yang sempurna. Hahaha


5 komentar:

  1. Di deket soto cak har yg mana nihh kak ? Kan soto cak har bnyak ?

    BalasHapus
  2. Di deket soto cak har yg mana nihh kak ? Kan soto cak har bnyak ?

    BalasHapus
  3. Di deket soto cak har yg mana nihh kak ? Kan soto cak har bnyak ?

    BalasHapus